Obat Varises Usus

Obat Varises Usus Aman Dan Tanpa Efek Samping

Tahukah anda apa yang di maksud varises usus ??

Varises Usus adalah pembengkakan yang terjadi pada pembuluh darah yang berada di dekat permukaan kulit, pembengkakan pembuluh darah ini mengakibatkan munculnya urat biru halus di permukaan kulit. Meski dapat muncul di bagian tubuh mana pun, namun pada umumnya gangguan ini muncul pada area kaki dan perut seperti usus/lambung. Pembengkakan tersebut terjadi karena adanya tekanan darah yang begitu kuat pada pembuluh darah yang menyebabkan adanya distorsi pada pembuluh darah tersebut.

Obat Varises UsusItulah penjelasan mengenai varises usus. bagi anda yang sedang mencari cara pengobatan untuk penyakit varises usus anda, kami akn merekomendasikan obat varises usus yang berasal dari 100% bahan alami selain dengan cara medis. Perkenalkan Ace Maxs sebagai ramuan herbal yang berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT dngan nomor 113317401444-17 sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Adapun Khasiat Dari Kandungan Kulit Manggis & Daun Sirsak Yang Ada Pada Obat Varises Usus Ace Maxs Adalah :

Salah satu hasil alam Indonesia yang dijadikan bahan utama obat varises usus Ace Maxs yaitu kulit manggis, kenapa harus kulit manggis ? Didalam kulit manggis terdapat banyak sekali kandungan terbaik seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis ini mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa terbaik kulit manggis yaitu Xanthone, senyawa ini bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu Xanthone juga memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya sampai disitu saja, kulit manggis ini juga bekerja sebagai antibakteri penyebab varises usus.

Sedangakn Ekstrak Daun sirsak yang terdapat dalam obat varises usus Ace Maxs mengandung zat antioksidan, bekerja dengan secara lebih selektif menyerang hanya sel yang berbahaya dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Selain itu daun sirsak dapat melancarkan peredaran darah, yang mana salahsatu penyebab varises adalah karena tersumbatnya aliran darah.

5 Khasiat Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai obat varises usus yang bisa kami rekomendasikan, apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja anda kirimkan SMS ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

FORMAT SMS PEMESANAN ACE MAXS

Ketik:

MDR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP

KIRIM KE 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol:

MDR : 6 botol : Suroso : Jalan Moh Hatta No.99 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • MDR merupakan kode produk yang HARUS anda cantumkan, untuk menjamin keaslian produk
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah biaya dan nomer rekening bank kami
  • Khusus bagi kota-kota tertentu kami memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR (berlaku pemesanan 1-2 botol saja)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol kami memberikan harga yang lebih murah, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,- untuk setiap botolnya

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai obat varises usus yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan

Leave a comment